Laki-laki Organ Memar - Sebuah Panduan untuk Cedera dan Kondisi

Organ laki-laki adalah harta yang dijaga ketat; kebanyakan pria berusaha keras untuk menghindari apapun cedera pada peralatan halus. Tapi benjol dan memar adalah bagian dari kehidupan, dan bahkan anggota terbaik dilindungi cenderung mengalami benda padat - lutut salah tempat atau sepak bola, atau bahkan tubuh pasangan - dari waktu ke waktu. 


Yang dihasilkan memar organ laki-laki dan nyeri bisa mengkhawatirkan, dan dengan alasan yang baik: Cedera organ laki-laki serius dapat menyebabkan pengrusakan dan bahkan hilangnya fungsi jika tidak ditangani dengan baik. 

Penyebab memar organ laki-laki
1) Trauma. Mungkin yang paling umum, dan paling jelas, penyebab memar organ laki-laki adalah tumpul-force trauma - dengan kata lain, dampak dengan benda padat. Sementara memar yang dihasilkan biasanya dangkal, pukulan berat ke daerah dapat mengakibatkan kerusakan jaringan dalam yang dapat menyebabkan masalah jangka panjang, sehingga yang terbaik adalah untuk tidak mengabaikan jenis cedera. 

2) Self-gratifikasi. Kerusakan yang ditimbulkan diri juga cukup umum. Pria yang menggunakan pegangan erat dan / atau lentur dan gerakan memutar selama membelai pengguna dapat mengalami memar dari jaringan kedewasaan, sebagai orang-orang yang didorong masuk ke tempat tidur, bantal atau benda lainnya selama sesi self-kenikmatan.

3) Priapisme. Ini adalah kondisi medis serius di mana pria mengalami gigih keras-on yang tidak disebabkan oleh rangsangan sensual. Biasanya, itu adalah hasil dari cedera pada area pribadi yang menyebabkan darah menjadi terperangkap di dalam organ laki-laki. Yang dihasilkan keras-on.

4) Injeksi obat atau zat terlarang. Pria yang memiliki resep obat disuntikkan ke organ laki-laki untuk pengobatan disfungsi laki-laki dapat mengembangkan memar di sekitar tempat suntikan; masalah yang sama dapat mempengaruhi orang-orang yang menyuntikkan zat rekreasi ke organ laki-laki.

Komentar