Melalui Mata Tuhan

Melalui Mata Allah dikompilasi dengan cerita inspirasi dan motivasi pribadi yang merupakan dasar dari nilai-nilai yang ditetapkan. antologi ini atau petunjuk bagi kehidupan berfokus pada cinta, rasa syukur, bimbingan rohani, tawa dan sakit hati semua berputar di orang tua, anak-anak, kakek-nenek dan bahkan kehidupan kerja kita. Ada sesuatu untuk semua orang sementara menumpahkan air mata meski sendiri.

 Kotak Sepatu of Memories di mana seorang anak kehilangan menemukan ayahnya. Kenangan pertemuan tragis seperti pemerkosaan tapi diberkati dengan kehidupan dan rahmat. Pemikiran tentang Moms yang benar-benar bekerja di belakang layar untuk anak-anak mereka yang bahkan tumbuh dari kesalahan. Keindahan hubungan intim dibawa bersama di Dewa Konferensi Meja dan dibawa pergi dalam Bab Final.

 Ini adalah salah satu buku langka yang dapat Anda mengambil setiap saat, membaca cerita apapun dan itu akan meningkatkan iman Anda sendiri, mengangkat Anda ke tingkat yang baru kesadaran; alat spiritual untuk penyembuhan.

 Saat ini, Karla tinggal di pinggiran kota Chicago dengan dia penting lainnya, dua kucing dan merupakan ibu dari dua 25 anak ditambah, akhirnya diluncurkan ke dunia bahwa mereka dua bisa, bangga.

 Seorang penulis menawan dan berkomitmen, dia telah menulis lebih dari 1.000 artikel untuk berbagai publikasi dan topik yang mencakup, amal, kesehatan, penuaan, inspirasi, wawancara tamu, dan retensi siswa.

 Dia telah menulis dua website asuransi dan merupakan penulis tentang pengembangan kerja sebagai sepuluh penulis nasional atas berjudul Chicago Karir Pelatih untuk banyak dibaca Examiner. Artikel juga telah diterbitkan dalam Phoenix Focus, Chicago Tribune, Suburban Hidup, Grand Magazine, Majalah Reunion, Mature Tahun, setengah baya Collage, Maria Shriver Arsitek Perubahan, dan Sacred Journey.

 Melalui Mata Allah tersedia sebagai paperback dan e-book di Booklocker.

 Novel pertamanya diterbitkan pada tahun 2006 dan dijual kembali di Amazon disebut Caroline Crescendo.A roman sejarah baru set di jantung New England selama 1915 di mana Caroline Libby menerima tugas sebagai pianis pada Lusitania terkenal, melarikan diri menarik dari dunia terisolasi nya di penginapan ayahnya di Maine. Namun, hasil perjalanan nya dalam bencana karena tidak hanya dia bertemu dengan seorang pria yang merusak tetapi saksi siksaan execrable dari kapal yang tenggelam ditorpedo oleh kapal U Jerman. Caroline pulang ke rumah dan menjadi terlibat dengan Amerika Jerman di gempuran Perang Dunia I. survival nya terancam sekali

Komentar